Polsek Cibingbin Gelar Cipta Kondisi

Tribratanews.com – Zona 4 kembali melaksanakan Cipta Kondisi dengan sasaran premanisme dan minuman keras diwilayah hukum Polsek Cibingbin Polres Kuningan yang didampingi bersama Polsek Cidahu dan Polsek Luragung, Sabtu (28/10/2017) malam.

Dalam oprasi yang dipimpin langsung Kapolsek Cibingbin AKP Sunarko, S.H., Hasil dari Oprasi tersebut yaitu mendapatkan 44 botol minuman keras di toko milik Bapak Karsam yang bertempat di Dusun Wage Rt: 02 Rw: 05 Desa Cibingbin Kec. cibingbin Kabupaten Kuningan, barang bukti tersebut langsung diamankan di Mako Polsek Cibingbin.

“Barang Bukti kami amankan di Polsek Cibingbin, dan pemiliknya akan kita berikan pembinaan, dan oprasi akan terus kami lakukan tidak hanya menindak pengedar miras, juga berbagai aksi kriminal lainnya,” ungkap Kapolsek Cibingbin AKP Sunarko, S.H.

Melalui oprasi ini, diharapkan bisa menimbulkan efek jera dan tidak ada lagi warga yang menjual miras diwilayah hukum Polsek Cibingbin, sebab mengkonsumsi miras merupakan salah satu pemicu terjadinya tindak kriminal.

Humas Polsek Cibingbin

Related Posts