Polsek Cibadak Sukabumi Gelar Tausiyah Kamtibmas dan Santunan Anak Yatim

 

Tribratanews.com- Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jawa Barat menggelar acara Tausyiah dan Santunan Anak Yatim serta pembagian Kitab Suci Al – Qur’an dalam rangka menyambut 10 Muharram 1439 di Polsek Cibadak.

Kegiatan tersebut dilakukan di Mapolsek Cibadak Jl. Perintis Kemerdekaan No. 66 Kel. / Kec. Cibadak Kab. Sukabumi telah berlangsung Kegiatan Tausyiah dan Santunan Anak Yatim serta pembagian Kitab Suci Al – Qur’an dalam rangka menyambut 10 Muharram 1439 yang diikuti sekitar 1.000 orang.

Pada kesempatan tersebut hadir
Kompol Drs Jerry Said Kapolsek Cibadak seluruh anggota Polsek Cibadak, KH Sofyan Danuri, S.Ag Ketua MUI Kec. Cibadak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan Ormas dan OKP se Wil.Kum Polsek Cibadak.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan menyampaikan melalui kegiatan ini Polsek Cibadak telah menyatukan berbagai elemen masyarakat.

Hari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, kita cegah masuknya faham komunis dengan kegiatan keagamaan seperti ini.

Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kesempatan ini. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan OKP se Wil.Kum. Polsek Cibadak serta Ketua RT/RW.

Pihak Kepolisian menciptakan kondusifitas wilayah dengan cara kami yaitu melalui upaya preventif, preemtif, dan refresif atas dukungan masyarakat tentunya.

Kondusifnya Wilayah Hukum Polsek Cibadak adalah berkat kerjasama kita semua disertai ridha Allah.

Kapolsek mohon seluruh komponen masyarakat Kec. Cibadak dan Kec. Cicantayan agar senantiasa mendukung Polsek Cibadak dalam menciptakan kondusifitas wilayah.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Related Posts