Polsek Ciawigebang Lakukan Silaturahmi Bersama Masyarakat Dan TNI

 

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Kapandayan Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Aiptu Apriando, mengunjungi tokoh masyarakat yang sedang bercengkrama dengan warga lainnya, Jum’at (29/9/2017).

Kedatangan dirinya bersamaan dengan Danramil Ciawigebang Kapten.Arh.Aep, yang secara kebetulan akan menghadiri kegiatan nonton bareng film G 30 S/PKI yang dilaksanakan di Kapandayan.

“Dalam kesempatan ini kami bersama bapak Danramil menyampaikan himbauan kepada para tokoh masyarakat, agar lebih cermat terhadap adanya isu yang berkembang, selain itu kami juga ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa institusi Kepolisian dengan TNI selalu kompak,” ujar Aiptu Apriando.

Dirinya berharap, masyarakat lebih cerdas dalam menyikapi situasi yang ada, sebab pada pelaksanaan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, Kepolisian selalu bekerja sama dengan TNI dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang diharapkan Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E, M.Si.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts