Polsek Ciawigebang Kuningan Berhasil Membekuk Kawanan Jambret

Tribratanews.com – Anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan berhasil membekuk kawanan penjambret, yang beraksi disebuah toserba kawasan pasar Ciawigebang, Jum’at (25/8/2017).

“Benar kami telah mengamankan Tiga orang tersangka dengan inisial SJ,YY dan FJ semuanya warga kabupaten Majalengka, setelah menerima laporan dari orang tua korban,” ujar Bripka Mulyadi di markas Polsek Ciawigebang.

Berdasarkan keterangan saksi Didi yang merupakan orang tua korban, kejadian bermula ketika saksi bersama anaknya bernama Tyara (3) sedang berbelanja, kemudian anaknya yang berada di belakang tiba tiba berteriak dan memberitahukan kepada dirinya, bahwa kalung yang dikenakannya telah dijambret oleh seorang perempuan, setelah kejadian saksi langsung melapor kepada pihak Kepolisian.

Anggota Polsek Ciawigebang yang menerima laporan, langsung melakukan olah TKP dan mencari petunjuk lain, setelah didapat keterangan diketahui bahwa para tersangka sudah melarikan diri ke arah Majalengka, dengan bekerja sama dengan polsek Kadugede akhirnya para pelaku dapat diamankan berikut barang bukti sebuah kalung.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH, secara terpisah menerangkan bahwa dirinya telah menerima laporan dari anggotanya, membenarkan bahwa telah terjadi penjambretan di pusat perbelanjaan di Ciawigebang dan tersangka sudah dapat diamankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Alhamdulillah berkat keterangan masyarakat ditambah kerjasama Kepolisian pelaku dapat kita tangkap, selain itu saya berharap kepada masyarakat agar lebih berhati-hati ketika berbelanja, apabila membawa anak alangkah baiknya tidak menggunakan perhiasan yang mencolok, agar tidak memancing pelaku kejahatan,” tuturnya

[ Tribratanews.com/Humas Polsek Ciawigebang]

Related Posts