Polsek Ciawigebang dalam Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan

Tribratanews.com – Untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Ciawigebang Polres Kuningan terus melakukan inovasi, salah satunya adalah dengan memperbaiki sikap dan penampilan dari anggota Kepolisian.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH menerangkan, bahwa dengan berkembangnya pola pikir masyarakat terhadap pelayanan Kepolisian, hendaknya diimbangi dengan sarana dan prasarana yang lebih modern termasuk sikap perilaku dari anggotanya sendiri.

“Untuk sarana kita sudah didukung oleh pemerintah, tinggal bagaimana anggota Kepolisian meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, termasuk dengan cara berpakaian yang rapih juga sopan santun saat menerima warga, tentunya hal ini yang sedang kami benahi,” ujar Kapolsek saat memantau anggotanya yang sedang menerima laporan masyarakat, Minggu (23/10).

Dirinya berharap, dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan, kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian semakin tinggi,sesuai dengan harapan dari Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts