Polsek Cempaka Putih Tangkap Seorang Pria yang Kedapatan Memiliki Narkoba Jenis Sabu

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Cempaka Putih, Polres Metro Jakarta Pusat, menangkap seorang pria yang kedapatan menyalagunakan narkoba jenis sabu, pada Minggu (01-04-2017).

Pria yang ditangkap di Jalan Letjen Suprapto di depan C- One Plaza, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini berinisial WPN (33) warga asal Cilacap Jawa Tengah.

Dari tangan tersangka ini, polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket plastik klip sedang yang dilakban warna coklat yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan total berat brutto 10 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok sampoerna mild mentol.

Awal mula ditangkapnya tersangka ini, saat itu swkitar pukul 01.00 WIB, anggota Polsek Cempaka Putih melakukan giat operasi cipkon dan melakukan pengeledahan badan terhadap orang yang dicurigai.

Saat digeledah ditemukan 1 paket plastik klip sedang yang dilakban warna coklat dengan total berat brutto 10 Gram diduga narkotika jenis Shabu didalam bungkus rokok sampoerna mild mentol yang kepemilikannya diakui oleh tersangka YPN.

Kepada penyidik tersangka mengaku, ia mendapatkan narkotika jenis shabu tersebut melalui telepon seluler pada seorang yang tidak dikenal. Kemudian dikirim kepada orang lain sesuai perintah melalui Hp. Namun belum mendapat perintah selanjutnnya sudah tertangkap.

 

Atas perbuatannya, tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Cempaka Putih, dan yang bersangkutan dikenakan Pasal 114 (2) sub 112 (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika, Hari Rabu tanggal 4 Oktober 2017, Pukul 01.00 WIB.

(Tribratanews.com)

 

Related Posts