Polsek Caringin Bogor Evakuasi Korban Tanah Longsor

Tribratanews.com – Kapolsek Caringin Polres Bogor, Jawa Barat, AKP Fitra Zuanda bersama anggota mengevakuasi korban tanah longsor di Kampung Bojong Koneng Letik RT 06/02 Kecamatan Caringin.

Korban yang diketahui hidup sebatang kara telah dievakusi oleh Kapolsek Caringin dan Anggota dengan dibantu oleh masyarakat pukul 07:30 WIB, Kamis (05-10-2017).

Jarak dari jalan raya menuju lokasi sekitar 1 (satu) KM dan ditempuh dengan berjalan kaki karena jalan tidak dapat dilalui kendaraan dan lokasi tanah yang licin akibat cuaca malam hari yang diguyur hujan.

Kendala evakuasi korban cukup memakan waktu dikarenakan kaki korban masih terkubur di dalam tanah, sehingga membutuhkan waktu untuk membongkar balok tersebut.

Jarak lokasi longsor ke Masjid untuk memandikan jenazah sekitar 500 m dengan berjalan kaki, dilihat dari lokasi longsor tersebut rumah yang dihuni memang tidak layak dikarenakan musim kering yang berubah menjadi musim penghujan mengakibatkan struktur tanah menjadi retak dan rentan menjadi longsor.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts