Polsek Banyumas Evakuasi Jasad Laki-laki yang Terapung di Sungai Serayu

Tribratanews.com – Mendapatkan informasi dari masyarakat Ka SPK Polsek Banyumas Resor Banyumas, Jawa Tengah Aiptu Rugiantori bersama Kanit Intel Aiptu Sugino langsung mendatangi TKP penemuan mayat seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan terapung di Sungai Serayu tepatnya di sekitaran Desa Kedunguter, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Minggu (06-08-2017).

“Saat korban ditemukan oleh warga korban sudah terapung di sungai dengan keadaan korban saat ditemukan tanpa identitas, memakai kaos warna
hijau bertuliskan Alashar BSD dan celana dalam warna abu-abu,” kata Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri.

“Korban yang ditemukan mempunyai ciri-ciri rambut hitam lurus, tinggi badan kurang lebih 163 cm dan diperkirakan berusia 25 tahun,” lanjut Kapolsek Banyumas melalui Kanit Intel Aiptu Sugino.

Korban yang kemudian diangkat dari sungai langsung dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke Puskesmas Banyumas. Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan, kulit sudah dalam keadaan mengelupas. Kemudian korban dilanjutkan pemeriksaan di RS. Banyumas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di RS. Banyumas, korban hanyut di sungai karena aliran sungai yang deras.”, tutup Kapolsek.

 

[Tribratanews.com/Bejo – Humas Polres Banyumas]

Related Posts