Polsek Bantarujeg Bersama TNI Gelar Gotong Royong

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka mengadakan sambang door to door dan Silaturahmi Ke Kantor Koramil Bantarujeg serta mengikuti Gotong Royong dengan Anggota Koramil pengecatan Patung Macan yang berada di depan Kantor Koramil Bantatujeg, Polres Majalengka, Senin (09-10-2017).

Bhaninkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Yakni Bripda Istiqomah Sri Rahayu, Brigadir Hidayat Rohendi dibantu Kanit Provos Bripka Sutaryo kompak membantu mengecat patung macan yang berada di Koramil Bantarujeg.

Dengan kegiatan gotong royong ini mempererat silaturahmi dan kerjasama TNI dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bantarujeg.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Riostanto,SE, MH melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Jojo Sutarjo membenarkan kegiatan gotong royong yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas bersama anggota lainnya.

“Ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka,” Ujar Kapolsek Iptu Jojo Sutarjo.

(Tribratanews.com)

Related Posts