Polsek Babakan Madang Bogor Gelar Simulasi Atasi Kebakaran

Tribratanews.com – Polsek Babakan Madang Polres Bogor, Jawa Barat, melaksanakan latihan simulasi mengatasi kebakaran di Pertokoan Belanova Desa Cipambuan, Kamis (26-10-2017).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin SH, menyampaikan arahan dalam simulasi mengatasi kebakaran karena menyangkut keselamatam jiwa dan harta benda.

“Pelaksanaan simulasi mengatasi kebakaran yang dilaksanakan di pertokoan Belanova sudah berulang kali dilaksankan, semoga pelaksanaan yang akan dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Hadir dalam pelaksanaan simulasi mengatasi kebakaran tersebut yaitu Kapolsek Babakan Madang didampingi para Kanit, pimpinan Pertokoan Belanova dan staf serta karyawan, security pertokoan Belanova, para Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang dan Bhabinsa Koramil Citeureup.

Kegiatan simulasi mengatasi kebakaran tersebut diikuti sekitar 70 orang. Kegiatan berlangsung kondusif sesuai dengan harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos, SIK, MH.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts