Polsek Ampelgading Sosialisasikan Rekrutmen Calon Anggota Polri kepada Pelajar

Tribratanews.com – Antusias tinggi para pelajar SMK Nusa Mandiri Ampelgading dalam mengikuti dan menyimak sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun 2018 di aula sekaloh mereka, Senin (02-10-2017).

Para pelajar yang kesemuanya dari kelas XII mendengarkan dengan seksama saat Kapolsek Ampelgading AKP Heryadi Noor, S.H. menyampaikan materi sosialisasi tentang penerimaan anggota Polri periode 2018.

“Kami sampaikan kepada para pelajar bahwa dalam pendaftaran maupun test seleksi masuk menjadi calon anggota polri sama sekali tidak dipungut biaya,” ujar Kapolsek Ampelgading

Dikatakannya, apabila para pelajar sehat jasmani dan rohani serta memenuhi persyaratan, maka dijamin akan diterima.

“Jadi jangan pesimis. Ayo tunjukan bahwa kalian mampu dan bisa mengabdi kepada bangsa ini melalui instansi Polri,” ucap Kapolsek.

Setelah selesai materi sosialisasi disampaikan langsung ada 10 pelajar yang berminat mendaftar dan bersemangat ingin menjadi anggota Polri, apalagi mereka mendengar sebelum diadakan ujian atau seleksi terlebih dahulu.

“Polres Pemalang akan mengadakan bimbingan dan pelatihan sehingga mereka berharap cita – cita dan mimpi menjadi Polisi sejak kecil mudah – mudahan menjadi kenyataan,” lanjut Kapolsek.

Sosialisasi tersebut juga disambut baik oleh para guru SMK Nusa Mandiri Ampelgading, mereka berharap agar lulusan sekolah tersebut banyak yang menjadi Polisi dengan demikian citra dan prospek positif almamater akan menjadi lebih baik.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts