Polrestabes Bandung Buru Pelaku Pengeroyokan Bobotoh di Stadion GBLA

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo beserta jajarannya melayat ke rumah duka Almarhum Ricko Andrean, korban pengeroyokan saat pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (22-07-2017) lalu. (Instagram/Polrestabesbandung)

Tribratanews.com – Polrestabes Bandung, Jawa Barat, akan terus memburu pelaku pengeroyokan Ricko Andrean Maulana (22) saat pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (22-07-2017) lalu.

Ricko akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Santo Yusuf Bandung pada hari Kamis (27-07-2017) sekitar pukul 10.15 WIB.

“Kita akan bergerak cepat untuk bisa mengidentifikasi siapa pelaku-pelaku yang melakukan kekerasan ini,” kata Kapolrestabes usai melayat ke rumah duka Almarhun Ricko di Jalan Tamim Abdul Syukur, Cicadas, Kota Bandung, Kamis (27-07-2017).

Kapolrestabes Bandung menjelaskan, anggotanya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mencari bukti-bukti, termasuk rekaman video yang beredar di media sosial.

Pihak kepolisian juga telah memeriksa sejumlah saksi, sedikitnya ada 5 orang saksi yang telah diperiksa, yakni para penonton yang berada di GBLA, petugas keamanan dan anggota polisi yang berjaga di stadion.

Kapolrestabes Bandung pun turut menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban dan berharap pelaku pengeroyokan dapat segera diketahui dan diproses secara hukum.

“Semoga khusnul khotimal dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Mohon doanya cepat atau lambat pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum untuk diproses di Polrestabes Bandung,” pungkasnya.

 

[Tribratanews.com]

Related Posts