Polres Wonogiri Ringkus Pelaku Curat

Tribratanews.com – Jajaran Polres Wonogiri mengamankan pria bernama Eko Nurdiansah (33), warga Desa Selorejo, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, karena menjadi pelaku pencurian dengan pemberatan (curat).

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Rabu (10/01/2018), menyatakan, Eko ditangkap terkait kasus pencurian ponsel dan perhiasan emas milik Veronika Nur Hidayanti (29) warag Dusun Ngleses, Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri.

Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono menambahkan, bersama tersangka juga disita alat bukti terdiri atas satu buah ponsel beserta dus book-nya, satu buah gelang emas berat empat gram, dompet tempat gelang emas dan nota pembeliannya, serta sebuah alat obeng besi yang dimodifikasi bentuk L.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas, Eko Nurdiansah mengaku melakukan pencurian ke rumah Veronika pada hari Minggu tanggal 7 Januari 2018 sekitar pukul 13.10 WIB. Saat itu, Veronika tengah bepergian dan rumah dalam keadaan kosong.

Ketika pulang ke rumah, korban kaget karena ponsel dan perhiasan emas miliknya raib. Kejadian kehilangan ini dilaporkan ke Polsek Jatipurno. Terkait kasus pencurian ini, polisi lantas menangkap Eko.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Wonogiri – Polda Jateng]

Related Posts