Polres Sukabumi Kota Pantau Keseharian Brigadir Dzikri Nur Hakiem yang Viral di Medsos

Tribratanews.com – Polres Sukabumi Kota, Jawa barat, menerjunkan tim untuk memantau keseharian dan kegiatan Brigadir Dzikri saat menjalankan tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Selasa (10-10-2017).

Hal tersebut terkait banyaknya warganet yang membicarakan kegiatan serta kearifan seorang Brigadir Dzikri Nur Hakiem, anggota Bhabinkamtibmas Desa Bencoy Polsek Cireunghas.

Ditemani oleh Brigadir Dzikri juga aparat desa setempat, tim yang dipimpin Kasat Binmas Akp Edi Priyono SH, tersebut pun bergerak.

Mereka menyusuri jalan desa hingga jalan setapak yang terjal dan licin menuju sejumlah lokasi yang telah disulap Brigadir Dzikri menjadi Taman Baca Anak, pembangunan tempat penampungan air, tempat MCK warga dan perbaikan rutilahu (rumah tidak layak huni) milik warga di Kampung Ciawi Tali.

 

Kicauan warganet di beberapa media sosial juga media online terbukti benar adanya. Tim yang sengaja meninjau di lapangan secara langsung pun melihat keberhasilan tugas yang telah dilaksanakan oleh Brigadir Dzikri yang telah membangun 3 taman baca anak, 1 tempat penampungan air, tempat MCK (mandi cuci kakus) warga dan renovasi terhadap 3 unit rutilahu milik warga.

Selain itu, Brigadir Dzikri yang dibantu oleh sejumlah relawan, donatur dan komunitas warga tersebut turut membangun 2 unit kamar mandi di dua rumah warga jompo yang tidak mampu.

“Sungguh luar biasa kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Dzikri ini, ternyata berita yang beredar di medsos dan media lainnya tersebut benar adanya. Hal seperti ini pastinya jadi contoh bagi anggota lainnya,” ungkap AKP Edi Priyono.

[Tribratanews.com/Soleh-Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts