Polres Sukabumi Kota Naikan Aiptu Nana Jadi Perwira

Tribratanews.com – Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, kembali memperlihatkan konsistensinya dalam memberikan reward and punishment bagi personelnya yang dinilai telah berprestasi.

Seperti halnya yang diraih oleh Aiptu Nana B Narta, anggota Satuan Intelkam Polres Sukabumi saat menerima reward berupa kenaikan pangkat dari Bintara menjadi seorang Perwira Polri.

Pemberian reward tersebut dilaksanakan pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Selasa (31-10-2017) sekira jam 08.00 Wib.

Di hadapan ratusan peserta upacara, anggota Polres Sukabumi Kota yang sebelumnya berpangkat Aiptu dan telah berubah menjadi Ipda tersebut membacakan keputusan Kapolda Jabar terkait kenaikan pangkatnya dari Bintara menjadi Perwira Polri.

 

Ucapan selamat pun diberikan oleh seluruh peserta upacara kepada dirinya, seperti halnya yang dilakukan oleh Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fajar Widyadharma LS, SIK, saat memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat tadi pagi.

Rasa bangga dan bahagia pun terpancar di wajah Ipda Nana saat seluruh peserta upacara turut menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

“Bangga dan terharu atas apa yang saya peroleh hari ini, ini adalah amanah yang harus saya laksanakan dengan terus menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Polri dengan lebih baik lagi,” ujar Ipda Nana.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts