Polres Sukabumi Kota Gelar K2YD Jelang Pemungutan Suara Pilkades

Tribratanews.com – Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, kembali menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh rayonisasi Polsek-polsek jajaran Polres Sukabumi Kota di sejumlah lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Sabtu (21-10-2017).

K2YD yang dilaksanakan selama hampir dua jam tersebut dilaksanakan dengan menggelar operasi Kepolisian di sejumlah lokasi dengan sasaran senjata tajam, senjata api, narkoba hingga administrasi kendaraan.

Dalam keguatan tersebut, sebanyak 40 lembar surat tanda nomor kendaraan dan 5 buah SIM diamankan petugas yang tengah melaksanakan operasi Kepolisian di 4 lokasi yang berbeda. Selain itu, sejumlah sepeda motor juga disita karena tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang sah.

Kepala Bagian Operasional Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, SPd, SH, MH, mengungkapkan, bahwa K2YD merupakan kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi Kota secara terus menerus untuk menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

“K2YD akan terus dilaksanakan guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Apalagi menghadapi malam libur dan tahap pemungutan suara pada Pilkades serentak yang akan digelar esok hari di beberapa desa di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Kompol Sulaeman.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts