Polres Situbondo Gelar Lomba Melukis Mural Tema Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air

Tribratanews.com – Tribratanews Situbondo, Rabu (16-08-2017) Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) membuka Mural Competition yang digelar di gedung serbaguna Polres Situbondo.

Lomba melukis Mural ini diikuti puluhan pelajar se-Kab. Situbondo dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan Hari Jadi Kab. Situbondo ke-199 sekalisgus memberikan wadah bagi para pelajar / generasi muda bangsa yang memliki hobi dan bakat melukis untuk menyalurkan dalam lomba yang bertemakan “Kebangsaan dan Cinta Tanah Air “.

Pembukaan lomba oleh Kapolres Situbondo dihadiri oleh Kepala Diknas Kab. Situbondo, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran serta para pelajar yang menjadi peserta Mural Competition.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo mengatakan bahwa lomba melukis mural ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-72 dan Harjakasi ke-199 serta menyaring bakat dan hobi generasi muda khususnya pelajar sehingga memliki semangat berkompetisi.

Kapolres Situbondo juga menekankan bahwa kegiatan positif ini juga sangat baik bagi para pelajar dan generasi muda agar tidak mudah terjerumus dalam pergaulan bebas ataupun narkoba untuk kemajuan kota Situbondo yang lebih baik dimasa mendatang.

Lomba melukis mural ini diikuti sekitar 100 orang pelajar SMA se-Kab. Situbondo.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts