Polres Simalungun Gelar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Pores

Tribratanews.com – Polres Simalungun melaksanakan kurve di lingkungan Mapolres Simalungun. Kegiatannya dilaksanakan setelah selesai apel pagi. Sabtu (22-07-2017).
 
Kurve (bersih-bersih) di lingkungan Polres Simalungun dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan S.IK, MH. Wakapolres Simalungun Kompol Fadil Zikri SH, SIK juga turut serta dalam kegiatannya beserta Para Pejabat Utama Polres Simalungun lainnya.
 
Kegiatan kurve ini dilaksanakan di lingkungan Mapolres Simalungun, bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta untuk meningkatkan kepedulian personil dalam menjaga kebersihan, kerapian di lingkungan Mako. Juga agar terciptanya lingkungan yang bersih, rapi, sehingga memberikan pandangan positif bagi masyarakat yang datang atau berkunjung ke Mako Polres Simalungun.
 
Selain kurve, dilaksanakan juga penanaman pohon di sekitar lingkungan Polres. Hal tersebut berguna agar menambah keasrian lingkungan Polres. Tampak dalam kegiatannya, seluruh personil Polres Simalungun semangat dalam melaksanakannya.
(Tribratanews.com-/humas polres simalungun)
Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts