Polres Sidrap Gelar Pelatihan Budidaya Tanaman Hidroponik

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Sidrap, Sulawesi Selatan menggelar pelatihan budidaya tanaman hidroponik di Halaman Polres Sidrap, Sabtu (29-07-2017) Pagi.

Pelatihan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Sidrap yang akan pensiun tahun ini. “Pelatihan ini merupakan sarana peningkatan kompetensi khususnya kepada anggota polri jelang masa purna bakti,” ujar Kapolres

Pelatihan tersebut dibimbing langsung oleh Kepala dinas ketahanan pangan Kabupaten Enrekang Ir Ahmad Fajar Muhiddin M.Si, walaupun sebentar lagi mengakhiri tugas sebagai anggota polri, namun puluhan personil Polres Sidrap tersebut tampak serius mengikuti pelatihan.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini personil mampu mengaplikasikannya di lapangan sehingga walaupun sudah pensiun, kegiatan maupun aktifitas tetap berjalan. “Semoga aktifitas ini dapat dijadikan sebagai kesibukan dalam mengisi keseharian sehingga dapat mencegah berbagai penyakit yang timbul akibat kurangnya kegiatan pada saat pensiun kelak” tutup Witarsa.

 

[Tribratanews.com/Cl – Humas Polres Sidrap]

Related Posts