Polres Raja Ampat Lakukan Pengamanan Kejurnas Motorprix Regional VI Seri II

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati membuka Kerjurnas Motorprix Regional VI Seri II

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Raja Ampat gelar pengamanan Kejurnas Motorprix Regional VI Seri II di Sirkuit Dadakan Jalan 30 Waisai, Jumat (19-05-2017) pukul 14.00 wit.

Hadir dalam pembukaan Kejurnas, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati SE, Kapolres Raja Ampat AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar SIK MH, Kadispora Salimudin Salim Ma.Pd, Ketua Panitia Kejunas Much. Nur Umlati ST,

Para Kepala SKPD Pemda Raja Ampat, Sekretaris IMI Papua Barat, para peserta Kejurnas dan masyarakat Waisai.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati SE, dalam sambutannya berharap event ini dapat berlangsung lagi di Raja Ampat menjadi tuan rumah dalam tingkat Nasional.

“Kiranya dengan terselenggaranya acara ini dapat menumbuhkan para pelaku ekonomi di Waisai dan ini merupakan sebagai event promosi wisata Kabupaten Raja Ampat,” imbuhnya.

Pukul 16.00 wit Bupati Raja Ampat membuka secara resmi Kejurnas Motorprix Regional VI Seri II ditandai dengan tombol sirene dan dilanjutkan dengan melepas peserta lomba balap motor.

Kejurnas Motorprix ini akan berlangsung selama 3 hari dari Jumat, 19 Mei hingga 21 Mei 2017.

Selama pelaksanaan Kejurnas Motorprik Regional VI Seri II ini berlangsung, mendapat pengamanan dari Polres Raja Ampat dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Achmad Rumalean SH dengan kekuatan sebanyak 149 personel.

[Humas Polres Raja Ampat]

Related Posts