Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan yang Sebelumnya Diduga Bunuh Diri

Tribratanews.com – Polres Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita paruh baya bernama Kesia br Silitonga (53) yang awalnya diduga bunuh diri.

Sebelumnya pada Selasa 25 Juli 2017 sekira pukul 18.00 Wib korban ditemukan gantung diri menggunakan tali nilon di rumah korban Tanjung Mulia gang Padi lingkungan 18.

Namun berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan kejanggalan pada korban yang kemudian dilakukan penyelidikan hingga akhirnya diketahui bahwa korban bukan bunuh diri melainkan dibunuh oleh suaminya sendiri berinisial HTH (60).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, menjelaskan dari hasil interogasi dan olah TKP di lapangan ditemukan kejanggalan. “Tim opsnal yang dipimpin Panit Reskrim membawa saksi-saksi dan suami korban ke Polsek Medan Labuhan untuk diinterogasi,” ujarnya.

Kemudian dari hasil interogasi tersebut didapat info sebenarnya jasad perempuan tersebut bukan gantung diri melainkan dibunuh oleh suami korban dengan cara melilitkan tali nilon ke leher korban pada saat berada di lantai atas.

[Tribratanews.com/Humas Polda Sumut]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts