Polres Nagan Raya Gelar Press Release Pengungkapan Narkoba Sebulan Ini

Tribratanews.com – Waka Polres Nagan Raya Kompol Sutan Siregar SH, didampingi Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman SE, Kabag Ops Kompol Burhanuddin dan Kasat Narkoba Akp Nazaruddin melakukan Press Release, Senin (30/10/2017).

Kasus yang direlease adalah keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayah Kabupaten Nagan Raya selama kurun waktu 1 bulan terakhir selama tahun 2017 yaitu bulan Oktober 2017.

Waka Polres mengatakan, keberhasilan Polisi dalam mengungkap kasus dan menangkap bandar-bandar narkoba tidak terlepas dari peran aktif informasi masyarakat.

“Alhamdulillah berkat usaha dan kerja keras Sat Narkoba Polres Nagan Raya serta peran aktif masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian membuahkan hasil masksimal, terbukti hari ini kita gelar press release hasil ungkap kasus narkoba selama kurun waktu 1 bulan terakhir sat Narkoba berhasil mengungkap 7 kasus, diantaranya 4 kasus Narkotika jenis Ganja dan 3 kasus Narkotika jenis Shabu,” kata Waka Polres.

Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman SE, sangat mengapresiasi program Polres Nagan Raya tentang pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Nagan Raya. dirinya mengucapkan terimakasih atas kerja keras menyelamatkan generasi bangsa dari pengaruh narkoba.

Langkah kongkret dari Sat Res Narkoba Polres Nagan Raya dalam upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba akan di dukung sepenuhnya oleh pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Nagan Raya – Polda Aceh]

Related Posts