Polres Nabire Tangkap Wanita Pengedar Sabu

Tribratanews.com – Sat Resnarkoba Polres Nabire menangkap seorang wanita yang kedapatan memiliki dan menguasai Narkoba jenis sabu, Senin (21-08-2017). Penangkapan pelaku berinisial R (33) dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Nasruddin AMd bersama anggota di Jalan DS Yan Mamaribo Nabire, Papua.

Barang Bukti yang diamankan petugas dari tangan pelaku antara lain 4 paket sedang diduga sabu, 10 paket kecil diduga sabu, 58 lembar plastik bening ukuran kecil, 1 buah sendok sabu terbuat dari pipet warna biru putih serta 1 unit handphone.

Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya SIK, melalui Kasat Resnarkoba AKP Nasruddin AMd membenarkan penangkapan oleh anggota terhadap seorang wanita berinisial R.

“Ya benar, kami dari Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diduga memiliki dan menguasai Narkoba jenis sabu, sekitar pukul 16.00 Wit, bertempat di Jalan DS Yan Mamaribo Nabire, Senin (21-08-2017) sore tadi,” kata Kasat AKP Nasruddin.

AKP Nasruddin menuturkan, penangkapan pelaku berawal setelah diperoleh informasi bahwa ada seseorang yang sering menjual Narkotika jenis sabu di Smoker, sehingga petugas melakukan penyelidikan ke target.

“Setelah target datang untuk mengantarkan sabu ke seseorang, petugas langsung melakukan penangkapan dan pemeriksaan kepada tersangka dan menemukan 1 paket/bungkus yang diduga Narkotika jenis sabu,” ungkap Kasat Resnarkoba.

Setelah dilakukan interogasi dan pengembangan, tersangka mengakui masih ada menyimpan yang diduga Narkotika jenis sabu di kompleks Pasar Lama Smoker Kelurahan Siriwini Nabire. Kemudian petugas melakukan penggeledahan dan menemukan sisa Narkotika jenis sabu milik tersangka.

“Selanjutnya tersangka R dan barang bukti diamankan di ruang Sat Resnarkoba Polres Nabire guna dilakukan pemeriksaan,” pungkas Kasat Resnarkoba AKP Nasruddin.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts