Polres Muba Dikunjungi Tim Supervisi Matlog dan Simak BMN Polda Sumsel


Tribratanews.com – Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, mendapat kunjungan dari tim supervisi Matlog dan Simak BMN polda sumsel, dengan pimpinan, AKBP Sasono adi, di Aula Mapolres, Selasa (22-08-2017).

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan pancasila oleh seluruh peserta, kemudian dilanjutkan tatap muka bersama jajaran Polres. Kegiatan juga dihadiri oleh para pejabat utama, personel Polres muba serta personel Bhabinkamtibmas Polres Muba.

Kata sambutan dari Polres Muba yang disampaikan oleh Kompol Abu sari, selamat datang kepada rombongan Tim, dan Polres Muba siap untuk dilakukan pemeriksaan dalam rangka supervisi matlog dan Simak BMN yang ada dipolres Muba.

AKBP Sasono adi, selaku ketua tim supervisi, menyampaikan amanat Kapolda Sumsel untuk seluruh personil polres Muba. kemudian beliau menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka bimbingan teknis guna sharing dan fasilitator untuk menampung aspirasi jajaran Polres tentang fungsi logistik, terkait sistem pengadaan Barang Milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua tim mengharapkan agar perlengkapan peralatan yang telah diterima di Polres Muba baik itu kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya agar dipelihara dan dirawat secara optimal guna menunjang tugas Polri.

Setelah dilaksanakan acara tatap muka tim supervisi langsung melakukan pengecekan kendaraan mobil serta sepeda motor dinas yang diparkir di Lapangan apel Mapolres, serta administrasi logistik lainnya.

[Humas Polres Musi Banyuasin/Polda Sumsel]

Related Posts