Polres Muaraenim Amankan OS Ayah yang Terduga Telah Mencabuli Putrinya

Tribratanews.com – Kepolisian Muaraenim, Sumatera Selatan, mengamankan OS (31) ayah yang diduga telah mencabuli putri kandungnya ZNA (5) sampai harus di opname di Rumah Sakit Muaraenim, Senin (14-08-2017).

Pada Jumat 11/8/17, Ibu kandung korban RO (29) mengetahui kalau ZNA mengeluh sakit pada kemaluannya terutama pada saat akan buang air kecil, karena penasaran dengan kondisi sepeerti itu, ibu korban memeriksa kemaluan ZNA dan melihat ada memar kemerahan disekitar kemaluan anaknya, merasa ada yang tidak beres dengan anaknya itu, ia pun bertanya kepada ZNA,”siapa yang membuat luka tersebut?”, jawaban anak dengan spontan mengatakan kalau melakukannya adalah ayah.

Mendengar pengakuan ZNA, ibu korban terkejut sekaligus syok, Ia tidak menyangkan sama sekali jika ayah kandungnya putrinya atau suaminya sendiri tega melakukan perbuatan keji tersebut.

Emosi, ibu korban marah dan langsung bertanya kepada suaminya (pelaku) tentang pengakuan anaknya. Namun pada awalnya suaminya tidak mengakui perbuatannya dan hanya mengatakan bahwa kemungkinan lecet tersebut karena tidak sengaja kena kaki pelaku, namun jawaban suaminya tidak langsung ia percaya.

Pada Minggu 13/8/2017, ia membawa korban untuk diperiksa ke RS Muaraenim, sebab korban masih mengeluh sakit ketika buang air kecil, terlebih bercampur darah. Dokter yang memeriksa mengatakan, bahwa ada darah beku disekitar kemaluan korban sehingga korban harus dirawat. Atas kejadian tersebut ibu korban kemudian melaporkan perbuatan suaminya ke Polres.

Barang bukti yang disita Sat Reskrim Polres, adalah hasil visum Rumah Sakit.

[Humas Polres Muaraenim-Polda Sumsel]

Related Posts