Polres Mojokerto Kota Laksanakan Apel Serah Terima Tugas Jaga

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Mojokerto Kota, Polda Jawa Timur, melaksanakan kegiatan serah terima penjagaan dan piket fungsi dalam rangka untuk mengecek kesiapsiagaan personel sebelum pelaksanaan tugas, Jumat (11-08-2017).

Pelaksanaan apel serah terima tugas jaga merupakan standar operasional prosedur Polri baik di Polres maupun di Polsek jajaran.

Peserta apel serah terima adalah petugas jaga lama dan petugas jaga baru yang terdiri dari Ka SPKT beserta personel dari fungsi Sabhara, Intelkam, Lalu-lintas, dan Reserse. Dalam kesempatan ini, serah terima jaga dipimpin Kasiwas Polres Mojokerto Kota Ipda Sarji.

Dalam apel serah terima selain guna mengecek keberadaan dan kesiapan anggota, juga penting untuk menyampaikan informasi serta arahan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota yang selesai melaksanakan piket, serta memberikan arahan dan petunjuk untuk anggota yang akan melaksanakan tugas.

”Diharapkan seluruh piket fungsi dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun dengan tetap meningkatkan kewaspadaan baik di Mako maupun saat melaksanakan tugas di lapangan,” ungkap Ipda Sarji.

[Tribratanews.com/Humas Polda Jatim]

Related Posts