Polres Mojokerto Kota Goes To School, Sosialisasi Kesadaran Berlalu Lintas

Tribratanews.com – Unit Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto Kota memberikan sosialisasi tentang kesadaran berlalu-lintas kepada siswa SMAN 1 Dawarblandong Mojokerto dalam rangka Hut Polwan ke-69, Selasa (22-08-2017).

Kegiatan sosialisasi yang diselenggrakan di aula SMAN 1 Dawarblandong tersebut, dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Retno, bersama empat personel Polwan dan di dampingi kepala sekolah maupun guru pembimbing yang diikuti oleh 100 siswa siswi.

Dalam sosialisasi tersebut, Ipda Retno mengimbau kepada para siswa, apabila saat berpergian menggunakan kendaraan R-2, agar tidak lupa membawa SIM, STNK dan KTP, serta menggunakan helm yang bersatandart SNI, selalu mentaati peraturan lalu-lintas yang berlaku, melengkapi kendaraan sesuai dengan spektek yang telah ditentuan, serta tertib berlalu-lintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan .

Sementara itu KBO Sat Lantas, Iptu Anang Leo SH, mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang intensif, dilaksanakan Satlantas Polres Mojokerto Kota melalui unit Dikyasa Satlantas, merupakan upaya untuk mewujudkan masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota yang tertib dalam berlalu-lintas. (agil/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Mojokerto Kota – Polda Jatim]

 

Related Posts