Polres Metro Jakarta Utara Rutin Pelatihan Bela Diri Polri Asah Kemampuan Perorangan

Tribratanews. com – Kompol Pujo Sukmanto Menindaklanjuti Perintah Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Dwiyono SIK MSi Pimpin Pelatihan Bela Diri Polri dihalaman Mako Polres Metro Jakarta Utara. Kamis ( 05-10-2017) Jam 06.00 Wib

Adapun kegiatan ini Rutinitas dilaksanakan di Jajaran Resju dengan latihan beladiri Polri, guna mengasah kemampuan perorangan dan juga merefresh kembali beladiri Polri yang didapatkan selama di pendidikan serta dapat melumpuhkan lawan.

Kompol Pujo Sukmanto Pelatih bela diri Polri menyikapi atensi Pimpinan bahwa kemampuan beladiri wajib dimiliki oleh setiap anggota Polri, bertujuan untuk mempertahankan diri dari serangan pihak lain dengan menggunakan teknik-teknik menghindar, menangkis dan bila perlu menyerang balik, baik dengan tangan kosong maupun dengan alat untuk melumpuhkan lawan dan lain lain.

Dan perlu diperhatikan Bahwa Bela diri Polri sangatlah penting dan membentuk pribadi humanis namun tegas dan profesional serta kemanusian slalu dicintai oleh Masyarakat.

Laksanakan dengan baik latihan ini dan semangat kompak jaga kesehatan serta jangan lupa berdoa semoga diberi keslamatan, rahmat hidayah senantiasa dilindungi Oleh Tuhan yang maha Esa setiap melakukan kegiatan.

(Tribratanews.com)

Related Posts