Polres Metro Jakarta Utara Gelar Apel Pasukan Gabungan Pengamanan Idul Adha

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, menggelar apel pasukan pengamanan perayaan hari Idul Adha 1438 H, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Nomor 1, Koja Jakarta Utara, Selasa (29-08-2017).

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI yang memimpin apel pasukan tersebut dihadir Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Kav Soleh, Danyon Arhanudse 6, Kasat Pol PP Jakarta Utara, Kadis Damkar, Kadis Perhubungan, Ketua Pokdarkamtibmas Jakarta Utara.

Kemudian hadir juga, Ketua PMI Jakarta Utara, para pejabat Utama Polres Metro Jakut, para Danramil Jakarta Utara serta seluruh personil Polres Metro Jakarta Utara, para Kapolsek jajaran, Sat Pol PP Jakarta Utara, Dishub Jakarta Utara dan Pokdarkamtibmas Jakarta Utara.

Dalam arahannya, selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta apel melaksanakan pengamanan Idul Adha dan libur panjang tersebut, Kapolres juga mengatakan kegiatan pengamanan tersebut tidak lain untuk mengamankan kegiatan masyarakat yang akan liburan dan juga pelaksanaan Idul Adha.

“Karena pada saat hari Kamis besok masyarakat akan melakukan mudik keluar kota dan juga rekreasi,” ujar Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI kepada ratusan personel, yang menghadiri apel pasukan tersebut, Selasa (29-08-2017).

Lanjut Kapolres, ratusan personel yang dikerahkan dalam kegiatan pengamanan tersebut, untuk mengamankan sejumlah lokasi-lokasi yang dianggab rawan seperti, lokasi tempat keramaian, barang, BBM, dan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Mari kita bersinergi antara instansi untuk dapat melakukan malam takbir Idul Adha. Kita juga wajib mengamankan kegiatan Sholat Idul Adha dan juga pembagian daging hewan qurban kepada masyarakat,” sambung Kapolres.

“Jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan. Optimalkan peran Bhabinkamtibmas untuk mendeteksi masalah dimasyarakat sekecil apapn,” tutup Kapolres.

(tribratanews.com/ humas polres metro jakarta utara) 

Related Posts