Polres Mamberamo Raya Sita 679 Botol Miras Berbagai Merk

Tribratanews.com – Sat Reskrim Polres Mamberamo Raya, Papua, menggelar razia dengan sasaran tempat yang menjual atau menyimpan minuman keras (miras). Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Ipda Abdul Hatta melibatkan kurang lebih 30 anggota, Rabu (09-08-2017).

Dari hasil razia tersebut, petugas berhasil menyita 679 botol miras berbagai merk, diantaranya 120 botol Anggur Merah, 299 botol Vodka, 92 botol Wisky Robinson, 144 kaleng Bir Hitam dan 24 kaleng Bir Bintang Jumbo.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs A M Kamal SH, mengatakan, ratusan botol miras tersebut diketahui milik DS dan AB. “Barang bukti tersebut sementara diamankan di Mapolres Mamberamo Raya dan rencananya akan dimusnahkan pada tanggal 17 Agustus 2017, setelah pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi,” ujarnya.

Kombes Pol Kamal menambahkan, saat ini petugas telah membuat laporan polisi serta mengamankan pemilik minuman dan barang bukti ke Mapolres Mamberamo Raya. “Kepemilikan minuman keras berbagai jenis ini ditangani oleh Sat Reskrim Polres Mamberamo Raya,” imbuhnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts