Polres Majalengka Siap Kerahkan Personel dalam Amankan Asean Games 2018 Cabang Olahraga Kano Slalom

Tribratanews.com – Polres Majalengka, Jawa Barat, bersama unsur Forkompinda melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dalam rangka persiapan rencana kegiatan Asean Games 2018 cabang olahraga kano slalom, di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (23-08-2017).

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto yang dihadiri Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, para PJU Polres Majalengka, Asda I Majalengka Abdul Gani, Kadisbudpora Majalengka Agus, perwakilan pihak BMCK Majalengka, perwakilan pihak BBWS Cimanuk Cisanggarung, KONI Majalengka, Camat Jatitujuh, Danramil Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh dan Kades Panongan Jatitujuh.

Kegiatan Asean Games 2018 cabang olahraga kano slalom direncanakan akan berlangsung di Bendungan Rentang Jatitujuh, Majalengka, tepatnya di Dusun Rentang, Desa Panongan, Kecamatan, Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Hasil dari Rakor tersebut, pihak pemerintahan Kabupaten Majalengka khususnya Disbudpora Kabuapten majalengka bersama pihak Muspika Jatitujuh, pihak pengelola lokasi bendungan Rentang Jatitujuh, pihak BBWS dan pihak Polres Majalengka untuk meninjau lokasi yang akan dijadikan venue cabang olahraga kano slalom tersebut.

Pihak pemerintahan kabupaten majalengka siap memberikan yang terbaik lokasi yang akan dijadikan venue cabang olahraga kano slalom dengan memberikan pelayanan yang baik pada para tamu negara yang masuk ke wilayah majalengka dan akan menyiapkan tenda VIP di lokasi.

Kesiapan pihak kepolisian khususnya Polres Majalengka siap mengerahkan personel pengamanan bersama-sama dengan pihak instansi terkait baik pada lokasi yang akan dijadikan venue cabang olahraga kano slalom dan lokasi penginapan para atlet untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun arus lalu lintas.

Sementara itu, Kabag Ops dalam arahannya menyampaikan, Pihak kepolisian khususnya menyarankan kepada pihak kepanitiaan rencana agar dimatangkan kembali serta mengantisipasi jauh sebelumnya kepada penonton untuk diberikan pembatasan, serta pihak Muspika setempat agar melakukan sosialisasi pada masyarakat sekitar untuk dikatahui rencana kegiatan Asean Games 2018.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts