Polres Majalengka Laksanakan Pengamanan Kampanye Ribuan Massa Sopan Santun di Alun Alun Kec Jatiwangi/MJL

Tribratanews.com – Ribuan massa menghadiri kampanye akbar pasangan calon bupati/wakil bupati Majalengka, Dr H Sanwasi dan Drs HM Taufan Ansyar (Sopan Santun) di Lapangan Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (23/6/2018). Kampanye akbar dimulai sekitar pukul 12.00 WIB hingga sekarang masih berlangsung.

Giat Kampanye tersebut mendapatkan Pengamanan dari Anggota Kepolisian Polres Majalengka Agar Massa pendukung tampak berdatangan secara berkelompok dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka. Pihak panitia mengklaim massa yang hadir sebanyak ribuan orang,Maka dengan itu Pengamanan dari Pihak Kepolisian harus berkerja Ekstra agar kegiatan berjalan dengan Lancar.

Paslon Sanwasi – Taufan Ansyar melakukan Orasi politik dihadapan massa pendukungnya. Paslon nomor urut 3 itu, tampak secara bergantian melakukan orasi politik dengan menjabarkan program kerja mereka untuk membangun Majalengka yang lebih maju kedepan jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad SIk ,MSi Melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Asep Saepudin Fiqih SH MH Mengatakan “Suasana kampanye tampak semarak dengan yel-yel massa pendukung yang terus meneriakan jargon kemenangan untuk Sopan Santun, selama kampanye berlangsung ,Namun dalam Hal ini Anggota Polisi yang sedang Bertugas tetap menjaga Nentralitas selama kegiatan Kampanye Berlangsung.

Selain itu, orasi politik juga rencana dilakukan oleh para pimpinan partai pengusung, diantaranya Ketua Golkar, PPP dan Demokrat Serta lainnya tampak secara bergantian melakukan orasi politik dihadapan ribu massa yang hadir.

Kampanye akbar tersebut hingga sekarang masih berlangsung berjalan tertib, aman dan lancar.

Related Posts