Polres Majalengka dapat KTA Multi Fungsi dari BRI

Tribratanews.com – Usai apel pagi di halaman Mapolres Majalengka Bank BRI Cabang Majalengka, Yulianto serahkan KTA Elektronik (e-KTA) pada Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto SE,MH, Selasa (15-08-2017).
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Majalengka meluncurkan kartu ATM multifungsi untuk para anggota Polri dan PNS Polri. Kartu ATM multifungsi (e-KTA) juga berfungsi sebagai identitas, data berjalan maupun rekening gaji anggota Polri, serta bisa digunakan untuk transaksi debit.
Pimpinan BRI Cabang Majalengka, Yulianto mengatakan, dengan diluncurkannya e-KTA Polri, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi anggota Polri dalam melakukan pembinaan karir personil.  Selain itu juga makin memudahkan anggota dalam melakukan transaksi perbankan.
“e-KTA merupakan kartu pegawai Polri yang menggunakan sistem elektronik dengan dilengkapi chip untuk menyimpan data anggota dan magnetic stripe untuk kepentingan perbankan. Kartu ini berfungsi sebagai kartu identitas, kartu ATM, alat pembayaran dan transaksi perbankan lainnya,” katanya, disela Sosialisasi dan Penyerahan KTA Elektronik Polri.
Pada kegiatan tersebut, e-KTA diserahkan oleh Pimpinan BRI Cabang Majalengka, Yulianto kepada Kepala Kepolisian Resor Majalengka Akbp Mada Roostanto SE, MH, dilanjutkan dengan acara “Komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan MoU antara BRI dengan Polres Majalengka,” BRI memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) melalui Kartu Tanda Anggota (KTA) multifungsi.
(Tribratanews.com/humas polres majalengka)

Related Posts