Polres Madina Tangkap 3 Pemilik Narkotika Jenis Sabu

Tribratanews.com – Sat Reskrim Polres Madina, Sumatera Utara, menangkap tiga pria yang kedapatan memiliki Narkotika jenis sabu di Desa Batunadua, Padang Sidempuan, Selasa (29-08-2017).

Penangkapan ketiga tersangka berinsial FS (50) BS (44) dan EB (32) berawal setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat sekitar bahwa di Desa Batunadua sering dilakukan transaksi narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas langsung menuju lokasi dan mendapati FS dan BS sedang melakukan transaksi, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka.

Setelah dilakukan interogasi, FS dan BS mengatakan mendapat Narkoba jenis sabu dari JS (DPO) dan ditemukan 1 bungkus plastik kecil berisi sabu. FS dan BS mengatakan sabu tersebut dijual kepada EB dan pada Selasa EB ditangkap di rumahnya. EB ditangkap beserta barang bukti 1 bungkus plastik kecil berisi sabu.

Dari ketiga tersangka, petugas menyita 2 paket shabu dibungkus plastik kecil warna putih, 1 unit handphone, uang Rp3 juta dan 1 unit mobil Daihatsu Xenia BA 1413 BV. Ketiga tersangka sudah diamankan di Polres Madina untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan guna informasi lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polda Sumut]

Related Posts