Polres Lubuklinggau Musnahkan 14.650 gram Ganja

Tribratanews.com – Polres Lubuklinggau, Sumatera Selartan, melaksanakan Pemusnahan ganja seberat 14.650 gram hasil operasi penangkapan Sat Narkoba terhadap tersangka Rojali alias jali, Selasa (15-08-2017).

Acara pemusnahan tersebut, dihadiri oleh Dandim 0406 MLM, Walikota Lubuklinggau, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Kajari Lubuklinggau, Ketua MUI Kota Lubuklinggau, Ketua BNN Kota Lubuklinggau dan para Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Kapolres, AKBP Hajat Mabrur Bujangga, mengatakan bahwa Ganja yang dimusnahkan seberat 14.650 gram yang didapatkan dari penangkapan tersangka dengan Laporan Polisi LP:A-67/VIII/2017/Sumsel/ResLlg Tanggal 28 Juli 2017. Ganja tersebut selanjutnya dimusnahkan dengan cara disiram dengan cairan kimia dan langsung dibakar.

Dalam Sambutan Walikota, SN Prana Sohe menyampaikan, bahwa ganja, narkoba dan obat-obat terlarang di Kota Lubuklinggau telah memperihatinkan karna telah dikenal luas dan akrab hingga Para Pemuda dan anaka-anak. Untuk itu peran kita semua untuk mengawasi, memberantasnya dan dengan penanaman iman dan taqwa di lingkungan keluarga dan masyarakat khususnya saat ini hadir Ketua MUI yang juga berperan untuk memberikan akhlak yang mulia sejak dini.

[Humas Polres Lubuklinggau]

Related Posts