Polres Lhokseumawe Kawal dan Amankan Rute Karnaval

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe, Aceh, kerahkan personil mengawal dan mengamankan acara karnaval di berbagai lokasi diwilaha hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (19-08-2017).

Karnaval dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 72 dan berlangsung dari pagi hingga sore hari dan berlangsung di Pusat Kota Lhokseumawe, Dewantara dan daerah Nisam Kabupaten Aceh Utara Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe.

Peserta diikuti dari tingkat sekolah SD, SLTP, SLTA serta dihadiri Muspida dan muspika diacara kecamaran, para undangan serta peserta Karnaval

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman SH, S.Ik, MH, melalui Kabag Ops Kompol Ahzan mengatakan, Karnaval di Kota Lhokseumawe di mulai dari lapangan hirak dan dilelas muspida Kota Lhokseumawe. Sedangkan ditingkat kecamatan dilepas muspika setempat dengan menempuh rute yang telah ditetapkan.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, terlihat masyarakat tumpah ruah menyaksikan acara tersebut. Pengamanan dan pengawalan diperkuat aparat TNI dan Polri setemoat serta di dukung oleh tim dinas kesehatan, Rafi serta seluruh elemen masyarakat.

Kabag Ops menambahkan, usai karnaval panitia langsung mengumumkan serta menyerahkan piala kepada pemenang karnaval. Hingga berakhir karnaval berlangsung aman dan lancar.

 

[Tribratanews.com/RMD – Humas Polres Lhokseumawe]

Related Posts