Polres Kuningan Tangkap Pemuda Pemilik Ganja Kering

 

Tribratanews.com- Satuan Narkoba Polres Kuningan menangkap MM (20) lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis ganja di depan penjual sorabi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan, Senin (06-02-2018).

Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja SH menjelaskan, penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba.

Dari laporan tersebut polisi kemudian melakukan pendalaman dan akhirnya berhasil menangkap tersangka di Winduhaji Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan.

Ketika dilakukan penangkapan di depan penjual sorabi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan diketemukan narkotika jenis Ganja terbungkus kertas koran yang disimpan didalam bekas bungkus rokok Dunhill filter yang berada di dalam tas slempang warna loreng.

Menurut keterangan Tersangka bahwa narkotika jenis ganja tersebut didapat dengan cara membeli dari seseorang yang mengaku bernama I.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka dijerat dengan
Pasal 114 jo Pasal 111 ayat (1) Undang-undang no 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts