Polres Kerawang Tangkap Tiga Pelaku Penyalaguna Narkotika Jenis Sabu

 

Tribratanews.com – Tiga orang pria terduga jaringan pelaku penyalahgunaan narkotika diamankan Satuan Reserse Narkotika Polres Karawang di beberapa tempat berbeda.

Kasubbag Humas Polres Subang Akp Marjani saat mengurai kronologis kejadian mengatakan, Ketiga pelaku masing masing berinisial AK alias Aceng (36) warga Desa Sumurgintung, Karawang, kemudian JA alias Jajang (28) warga Desa Margasari, karawang, serta FE alias Onyong (35) warga Desa Sirnabaya Karawang.

Penangkapan ketiga terduga pelaku berawal di saat salah seorang diantara ketiga pelaku yakni JA alias Jajang tertangkap bersama FE alias Onyong di rumah kontrakannya di Dusun Karajan, Rt 002 / 001, Desa Sirnabaya, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, pada hari Rabu Tanggal 26 Juli 2017 sekitar pukul 19.00 wib.

“Saat tertangkap, satu paket narkoba jenis Sabu di temukan dalam penguasaan JA. Kepada Polisi, Jajang mengaku barang haram tersebut adalah miliknya yang di dapatkan dari FE” Kata Marjani.

Masih di tempat yang sama, FE saat di interogasi membenarkan pengakuan JA bahwa barang tersebut adalah miliknya, namun barang tersebut ia dapatkan dari AK.

Berdasarkan pengakuan FE, Polisi kemudian mengejar AK dan berhasil di ringkus di Pinggir Jalan dekat Posyandu Kampung Karajan, Desa Sirnabaya, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, pada hari Rabu Tanggal 26 Juli 2017 pada pukul 20.00 wib.

“Dari tangan AK, 2 paket narkoba jenis shabu berhasil diamankan. Menurut pengakuan AK barang haram tersebut di dapatkan dari IB yang saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian” Sebutnya.

Para tersangka dan barang bukti berupa dua paket kecil shabu shabu yang dibungkus plastik bening seberat 1,9 gram, satu paket sedang shabu shabu yang dibungkus plastik bening seberat 7,8 gram. tiga unit Handphone masing – masing merk Samsung warna putih dua unit dan sebuah Handphone merk Mito warna hitam,

“semuanya telah di amankan di Mapolres Karawang guna proses pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut” Tutupnya.

[tribratanews.com]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts