Polres Kediri Gelar Anev Evaluasi dan Langkah–langkah Menghadapi Akhir Tahun 2017

Tribratanews.com – Polres Kediri melaksanakan kegiatan Analisa Evaluasi dan Langkah–langkah menghadapi Akhir Tahun 2017, Selasa pagi (03/10/2017).

Kegiatan Anev ini di selenggarakan selama 2 hari yang bertempat di Hotel Bukit Daun Kecamatan Semen Kota Kediri.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH di dampingi oleh Wakapolres Kediri serta di ikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta Anggota Polres Kediri.

Dalam arahannya saat membuka kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi sudah sejauh mana penyerapan anggaran masing-masing satfung Polres Kediri. dan Evaluasi kinerja yang dilakukan oleh Anggota di lapangan.

Selain itu, Kapolres juga menekankan bahwa mendekati akhir tahun diharapkan pencapaian serapan anggaran dan kinerja harus sudah bisa mendekati 100%.

“Untuk Staf Fungsi dan Polsek Jajaran agar melaksanakan koordinasi dengan Staf fungsi lain maupun Polsek lain guna memenuhi target pencapaian kinerja,” terang Kapolres.

Di sela kegiatan Anev, Polsek yang terbilang baik dalam melakukan penyerapan anggaran selama ini mendapatkan reward dari Kasium Polres Kediri yang diberikan langsung oleh Kabag Ren kepada Polsek terbaik yaitu Polsek Ringinrejo, Polsek Kunjang dan Polsek Ngasem.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kediri – Polda Jatim]

Related Posts