Polres Kaur Berikan Pelayanan Melalui Team Patroli Sepeda dan In Line Skate

Tribratanews.com – Memudahkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, Polres Kaur Polda Bengkulu menurunkan Team Patroli Sepeda dan In Line Skate untuk melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di seputaran Kota Bintuhan pagi hari ini, Rabu (26-07-2017).

Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru K, S.IK, menjelaskan dengan menggunakan sepeda dan sepatu roda, diharapkan dapat langsung menghadirkan polisi ditengah masyarakat, memudahkan pelayanan terutama pengaturan lalu lintas dan patroli dialogis sehingga dapat menyerap aspirasi dan mengetahui situasi terkini.

Utamanya saat melakukan pengaturan lalu lintas dipagi hari yang cukup padat kendaraan, tambahnya. Hal ini juga sesuai kebijakan Bapak Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH. M.Hum yang memerintahkan kehadiran polisi ditengah masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Kaur menambahkan, “alhamdulilah banyak sambutan positif dari masyarakat sejak diturunkannya tim patroli sepeda dan sepatu roda ini, kita juga tentu mengharapkan kerja sama dan kesadaran dari masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, serta berperan aktip memberikan bantuan minimal pelaporan kepada Kepolisian terdekat, apabila menemukan atau mengetahui hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan,” pangkasnya.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polda Bengkulu]

Related Posts