Polres Karawang Tembak Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan

Tribratanews.com-Sat Reskrim Polres Karawang bersama Polsek Kotabaru berhasil tangkap pelaku yang telah melakukan pencurian dan pemerkosaan kemarin di Kotabaru.

Polres Karawang lakukan press release terkait penangkapan tersebut tepat di depan Ruang Forensik RSUD Karawang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Maradona, Kasubbag Humas AKP Marjani, Kanit Jatanras Ipda Bobby dan Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha.

Penangkapan pertama kali berkat keterangan dari Saudara I yang merupakan pembeli HP korban W kemarin dari pelaku. Tadi malam langsung dilakukan penangkapan di desa Pangulah kecamatan Kotabaru yang merupakan markas dari komplotan tersebut.

Saat kami tiba di lokasi, pelaku mengetahui kedatangan kami berteriak untuk meminta pertolongan komplotannya , dan kami rasa hal tersebut membahayakan petugas sehingga kami berikan tindakan tegas terukur. 2 Pelaku masing masing berinisial J dan DS tersungkur dan meninggal dunia ketika perjalanan ke rumah sakit.

Pelaku adalah pemain yang telah malang melintang di wilayah Cikampek untuk melakukan aksinya.Targetnya adalah handphone dan dilakukan ketika jalanan sepi di wilayah Kotabaru dan Cikampek.

Kronologi kejahatan kemarin , saat Korban W melewati jalan di daerah pangulah, dan dirampok oleh 3 pelaku ini. Dan mereka sedang dalam pengaruh dari minuman keras sehingga korban dirampok dan diperkosa.

1 Pelaku masih dalam pengejaran tim kami karena kemarin berhasil melarikan diri.
Barang bukti yang kami sita 1 unit kendaraan Yamaha Vixion, 1 buah HP dan sebuah pakaian yang digunakan korban saat kejadian.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Karawang)

Related Posts