Polres Gowa Gelar Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke 72

Tribratanews.com-Pasca melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Pada Rabu (11/07) pukul 09.00 wita, Polres Gowa menggelar acara syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tersebut sebagai puncak dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun yang telah dilaksanakan.

Syukuran yang digelar di halaman kantor Polres Gowa tersebut dilakukan usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-72, yang turut dihadiri para Forkopimda Kabupaten Gowa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Mengawali sambutannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah berkenaan hadir dalam perayaan syukuran Hari Bhayangkara ke-72 yang digelar Polres Gowa.

Kapolres mengharapkan peringatah Hari Bhayangkara ini juga dapat menjadi momentum untuk merefleksikan diri setiap personil dalam meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh pihak dan elemen masyarakat dalam bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Gowa,” tambah Shinto Silitonga.

Adapun sebagai puncak perayaan syukuran, Polres Gowa menandainya dengan acara Tiup Lilin bersama yang dilakukan Kapolres Gowa bersama para Forkopimda dan dilanjutkan dengan pemotongan kue untuk diberikan kepada perwakilan personil tertua dan termuda sejajaran Polres Gowa.

Perayaan syukuran Hari Bhayangkara ke-72 pun semakin meriah, dimana Polres Gowa juga menyisipkan acara hiburan berupa Parodi ditengah-tengah pelaksanaa acara syukuran.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts