Polres Dharmasraya Dibakar 2 Orang Tak Dikenal

Tribratanews.com – Kantor Kepolisian Resor Dharmasraya, Sumatera Barat, dini hari tadi hangus terbakar, Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 02.30 WIB. Dua orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran kantor tersebut akhirnya ditembak mati.

Informasi yang diperoleh sekitar pukul 03.00 WIB, kobaran api sudah mulai membesar dan mengenai seluruh bangunan. Tidak beberapa lama kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Dharmasraya tiba di Polres dan membantu memadamkan api.

Namun di saat memadamkan api, terlihat ada dua orang tak dikenal yang diduga sebagai pelaku pembakaran sambil memegang busur panah.

Polisi yang melihat dua orang mencurigakan tersebut kemudian dikejar. Kedua orang tak dikenal tersebut langsung melakukan perlawanan dengan melepaskan beberapa anak panah ke arah polisi.

Petugas pun merespons dengan menembakkan peluru ke udara. Lantaran tetap melakukan perlawanan, polisi akhirnya menembak mati keduanya.

Adapun barang bukti yang diamankan dari kedua orang tersebut yaitu sebuah busur panah, dua buah pisau sangkur, sebilah pisau kecil, sepasang sarung tangan hitam, dan selembar kertas bertuliskan “Saudara Kalian ABU ‘AZzam Al Khorbily 21 Safar 1439 H di Bumi Allah’.

 

[Tribratanews.com/Humas Polda Sumbar]

Related Posts