Polres Cimahi Berhasil Ungkap Deodoran Roll On Berisi Narkoba Jenis Sabu

 

Tribratanews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis berhasil mengungkap narkotika jenis sabu sabu yang di sembunyikan tersangka di dalam tempat deodorant roll on merk rexona.

Tersangka berinisial BS (41) warga Lingkungan Lengkong Barat, RT 003, RW 001 Kel. Lengkongsari, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya diringkus di rumah kontrakannya di Dusun Lengorsari, RT 026/013, Desa Gunung Cupu, Kec. Sindangkasih, Kab. Ciamis.

Kasubbag Humas Polresta Tasikmalaya Iptu Hj. Iis Yeni Idaningsih kepada Tribratanews membenarkan penangkapan tersebut. Iis Yeni mengatakan, penangkapan tersangka bermula disaat salah seorang warga memberikan informasi kepada pihak kepolisian bahwa di TKP ada seseorang yang sedang menyalahgunakan narkoba.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan tersangka sedang menghisap narkoba jenis sabu. Setelah di geledah, kata Iis Yeni, Polisi menemukan sabu yang disembunyikan tersangka didalam tempat deodoran merk Rexona.

“Barang bukti yang di temukan berupa kristal bening yang di kemas didalam plastik putih di duga narkoba jenis sabu seberat 1,6 Gram” sebut Iis Yeni.

Saat ini tersangka bersama barang bukti telah di amankan di Mapolresta Tasikmalaya untuk proses penyelidikan dan peyidikan lebih lanjut.

(Tribratanews.com/Heri Siswanto)

Related Posts