Polres Bulukumba Ringkus Pengedar Pil “Zombie” di Pantai Pasir Putih Bira

Tribratanews.com – Pil “zombie” atau lebih dikenal dengan sebutan obat berdaftar G kini menyasar berbagai daerah di Indonesia.

Minggu (08-10-2017) dinihari tadi, aparat Kepolisian Resor Bulukumba, Sulawesi Selatan, kembali menjaring satu orang pengedar pil berbahaya itu dengan ratusan butir barang bukti pil zombie yang diedar tersangka di area wisata Pantai Pasir Putih Bira.

Tersangka berinisial AT (25), di ringkus aparat kepolisian resort Bulukumba yang melakukan operasi cipta kondisi di area wisata Tanjung Bira yang dikomandoi langsung oleh Kapolsek Bonto Bahari, AKP Umar Siatta bersama dengan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Bulukumba dan beberapa personel lainnya.

“Tersangka terjaring operasi cipta kondisi yang memang rutin kami lakukan di area wisata pantai pasir putih Bira, saat di lakukan penggeledahan di kamar yang dihuni oleh tersangka AT, disitulah kami menemukan barang bukti obat yang tergolong berbahaya itu sebanyak 547 butir,” ujar Umar Siatta, Senin (09-10-2017).

Saat ini tersangka AT bersama ratusan pil zombie yang menjadi barang bukti milik tersangka telah dilimpahkan ke Polres Bulukumba untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (Heri Siswanto)

[Tribratanews.com]

Related Posts