Polres Bolmong Siapkan 14 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing untuk Dikurbankan di Hari Raya Idul Adha


Tribratanews.com – Polres Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, menjelang hari raya Idul Adha 1438 H tahun 2017 yang jatuh pada Jumat 1/9/2017 sudah mempersiapkan hewan kurban sebanyak 14 ekor sapi dan 4 ekor kambing,untuk disemblih dan danginnya dibagikan kepada yang berhak menerima, Kamis (31-08-2017).

Penyembelihan hewan kurban ini akan dilaksanakan usai pelaksanaan Sholat Iedul Adha bersama yang akan di gelar di Halaman Utama Markas Polres Bolmong. Tentu disela-sela kesibukan aktifitasnya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dibidang Kamtibmas,

Tercatat untuk Polres Bolmong sendiri akan menyembelih Enam ekor sapi dan empat ekor Kambing. Diantaranya 1 ekor sapi dari Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK, dan keluarga, 1 ekor Sapi dari Wakapolres, Kompol Apri Wibowo SIK dan keluarga, dan beberapa pejabat Polres Bolmong.

Waka Polres, Kompol Apri Wibowo SIK, menuturkan, penyembelihan hewan kurban ini adalah merupakan simbol bagi umat manusia ciptaannya yang juga sebagai sebuah gambaran kerelaan kita untuk berkurban. Dengan akan disembelihnya hewan kurban ini, tentu diharapkan kita sebagai umat manusia untuk meniadakan sifat-sifat kebinatangan yang dapat merusak hubungan silahturahim antara Polri dan masyarakat, demikian halnya dalam soliditas sesama anggota polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

 

[Humas Polres Bolmong- Polda Sultra]

Related Posts