Polres Bengkalis Amankan Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.com – Polres Bengkalis, Riau, mengamankan pelaku penganiayaan terhadap korban Ambi (19), warga Jalan Bengkalis gang Cik Mas Ayu Kelurahan Rimba Sekampung yang dilakukan oleh pelaku J alias Rahim (27).

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (21-07-2017) dini hari sekitar pukul 03.40 Wib di Jalan Sudirman Sungai Arang Bengkalis, tepatnya di warung nasi goreng Awal.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK, membenarkan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan J alias Rahim. “Pelaku telah diamankan di Polres Bengkalis dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatannya yang mengakibatkan korban mengalami luka,” ujarnya.

Adapun kronologi kejadian dari informasi Humas Polres Bengkalis pada Jumat sekira pukul 02.50 Wib, anggota piket Reskrim Brigadir Bonaparte Purba bersama anggota Opsnal Polres Bengkalis Brigadir Dede Apriansyah berhasil mengamankan seorang pria berisinisial J.

Pelaku diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Ambi di depan Hotel Berlian Bengkalis dan selanjutnya anggota piket reskrim dan anggota opsnal langsung membawa tersangka ke Polres Bengkalis guna untuk diproses lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Related Posts