Polres Batu Amankan Indonesian Bimmerfest 2017

Tribratanews.com – Kabag Ops Polres Batu meneruskan petunjuk dari Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto untuk selalu memberikan rasa aman kepada saat melaksanakan kegiatan masyarakat.

Pada Sabtu (07/10/2017) 08.00 WIB, Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi memimpin pengamanan kegiatan Indonesian Bimmerfest 2017.

Kegiatan tersebut diadakan di Balaikota Among Tani Kota Batu dihadiri oleh 22 Chapter dan 2 Register BMW Car Club dari seluruh Indonesia, 2 Komunitas BMW dan Lisensi Astra BMW (BMW Astra Surabaya), lebih dari 300 Mobil BMW berjajar di Balaikota Among Tani Batu. Perwakilan dari BMW Car Club dari Hongkong dan Malaysia pun turut meramaikan acara yang diadakan setiap tahun ini.

Dibuka dengan iring-iringan BMW Series 5 dari Alun-alun Kota Batu menuju Balaikota Among Tani, Plt Walikota Batu H. Punjul Santoso turut menaiki BMW Series 5 berwarna merah. Setelah sampai di Balaikota Among Tani, Plt Walikota Batu Punjul Santoso beserta Pengurus Malang Chapter Yos Sidharta dan Presiden BMWCCI Asido memberikan sambutan dan membuka acara ini.

“Sebagai ajang bersilaturahmi dan bertemu, setiap chapter membawa makanan khas dari masing-masing daerah. Selain itu, Indonesian BimmerFest 2017 juga mengadakan BMW Car Contest, Booth Contest, Pit Stop Crew dan Dance Performance. Ada juga undian mobil BMW E34 modifikasi 4000 cc untuk peserta dan pengunjung yang membeli merchandise resmi acara ini. (mbah/dhany)i ke Mapolres Aceh Utara guna proses hukum lebih lanjut,” tukas AKP Ildani.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Batu – Polda Jatim]

Related Posts