Polres Banjar Terima Kunjungan Itwasda Polda Jabar Dalam Rangka Penilaian Zona Integritas

Tribratanews.com – Waka Polres Banjar, Jawa Barat, Kompol Drs Ade Najmuloh beserta pejabat utama Polres Banjar sambut kedatangan Tim Itwasda Polda Jabar yang melaksanakan penilaian Zona Integritas (ZI) di Aula Polres Banjar, Jum’at (25-08-2017).

Tim dari Itwasda Polda Jabar dipimpin oleh AKBP Syarif Hidayat MM, MH, bersama rombongan sampai di Mapolres Banjar sekitar pukul 13.30 Wib dan langsung melakukan penilaian di Polres Banjar.

“Zona Integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari reformasi birokrasi. Sebab, pada hakekatnya ZI merupakan komitmen untuk memerangi korupsi di lingkungan instansi,” ungkap Ketua Tim pada saat akan memulai penilaian.

“Ditegaskan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan bagian dari reformasi di tubuh Polri ini guna terwujudnya Polisi yang bersih dan bebas dari KKN,” tambahnya.

Dalam kegiatan penilaian di Polres Banjar, tim melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh satuan fungsi di Polres Banjar, meliputi seluruh personel yang mengawaki administrasi Zona Integritas secara bergantian diperiksa berikut hasil yang telah dicapai.

Penilaian dari Itwasda Polda Jabar tersebut dalam rangka membangun Zona Integritas Polri menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta penilaian kecapaian Pelayanan Prima yang telah dilaksanakan di Polres Banjar.

Setelah memeriksa secara detail tentang administrasi yang telah dikerjakan oleh personil yang mengawakili kegiatan Zona Integritas di Polres Banjar, selajutnya tim menuju tempat dilaksanakan pelayanan masyarakat.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts