Polres Banjar Cycling Club Meriahkan Gowes Pesona Nusantara Etape Kota Intan Martapura 2017

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Banjar, Kalimantan Selatan, mengerahkan puluhan personel untuk melakukan pengamanan dan ploting jalur dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Banjar ke-67, Minggu (23-07-2017).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH, melalui melalui Kabag Ops Kompol Puryanto SH menjelaskan pihaknya menerjunkan sebanyak 43 personel dalam rangka mengamankan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-67.

“Kami menugaskan personel yang terdiri dari personel Lalu-lintas, Sabhara, Intel, Reskrim dan Polsek jajaran guna menjamin rasa aman kepada seluruh masyarakat yang mengikuti acara tersebut yang bertempat di RTH Ratu Zalecha Martapura,” jar Kompol Puryanto.

Puluhan personel yang dikerahkan melaksnakan pengamanan jalur komunitas ontel dan BMX serta road bike dan MTB pada kegiatan Gowes Pesona Nusantara Etape Kota Intan Martapura tahun 2017.

“Anggota kami tugaskan mulai dari pukul 06.00 wita, sudah siap di lokasi hingga berakhirnya kegiatan,” imbuh Kabag Ops Kompol Puryanto SH.

Selain melaksanakan pengamanan kegiatan, Polres Banjar juga ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-67 dengan mengirimkan Tim Gowes Polres Banjar yang bernama PBCC (Polres Banjar Cycling Club).

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts